0
     Ada sebagian wanita yang mempunyai vagina (kemaluan) tidak begitu sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila tengah menghadapi suami yang bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya. Contohnya menutup hidup dan sebagainya.
Tetapi buuat wanita yang memiliki vagina berbau tidak sedap seperti itu tidaklah sulit untuk menghilangkannya. Sesungguhnya bau tersebut bisa bermula dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau keputihan.
   
     Untuk melenyapkan bau tersebut dapat juga kita gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian disaring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil dari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku gara. Aduklah sehingga rata, barulah diminum.

     Besok paginya ulangi lagi , lakukan dan ulangi sampai satu bulan, pastilah vagina akan menyiarkan bau yang harum semerbak dan tak memiliki bau yang tak sedap lagi.
Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah kami utarakan di atas, kemaluan akan selamanya harus semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan intim. Sehingga tidak perlu dicela dan diejek oleh sikap suami yang tidak menyenangkan, berarti kegiatan intim dapat berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

     Dengan dipengaruhi rendah diri karena vagina berbau tidak enak, birahi seorang istri sudah lenyap terlebih dahulu, sebab sebelumnya saat bersiap melangsungkan kegiatan intim dengan suami, ia sudah was-was. Jangan-jangan si suami nanti mencium vaginanya yang berbau kurang sedap. Dan membuatnya tidak bisa menikmati kegiatan intim dengan leluasa.

Sumber : Buku Aneka Resep Obat Kuno yang Mujarab Oleh MB. Rahim Syah, Atik Srihartatik

Poskan Komentar

 
Top